Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

Google Akan Segera Ungkap Android 4.3?

CALIFORNIA - Perusahaan raksasa mesin pencari, Google, kemungkinan akan segera menghadirkan secara resmi sistem operasi terbaru besutannya yang telah lama menjadi perbincangan di jagat maya. Kabarnya, informasi mengenai kehadiran sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean akan diungkap hari ini, Kamis (6/6/2013).

Kabar ini terungkap setelah Technical Lead untuk Google Android Open Source Project, Jean-Baptiste Queru, kemarin, Rabu (5/6/2013), melalui posting-an Twitternya yang menyebutkan,"Masa depan akan menjadi lebih baik esok"

Berdasarkan informasi yang beredar, Android 4.3 seharusnya menjadi sistem operasi versi terakhir dari Jelly Bean, sebelum meluncurnya sistem operasi terbaru Android 5.0 Key Lime Pie, yang rencananya akan diungkap secara resmi pada musim gugur tahun ini.

Sebelumnya, Android 4.3 akan diperkirakan meluncur pada konferensi Google I/O yang digelar Mei lalu, sayangnya itu semua tidak menjadi kenyataan. Demikian dilansir dari Briefmobile, Kamis (6/6/2013).

Akan tetapi, informasi terbaru menyebutkan bahwa Queru menyatakan melalui posting tweetnya bahwa apa yang ia tulis kemarin merupakan kesalahan. Orang dalam Google ini juga mengungkapkan tidak hal penting yang akan meluncur hari ini, ada baiknya kita menunggu informasi resmi dari Google sendiri. (amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

http://www.kompas.com/

Blogroll

Music Topic

About